feedburner
INGIN BOCORAN ARTIKEL TERBARU GRATIS
Delivered by FeedBurner

feedburner count

Berbagi Cari Rezeki

Ada satu lagi cari bagi kita untuk mengumpulkan uang dari dunia maya yaitu internet dengan berbagi informasi serta menyimpan data penting kita sebagai back data yang nantinya untuk kita gunakan sensiri atau berbagi dengan orang lain.


Cara yang satu ini yaitu dengan meng upload data di sebuah web yang nantinya dapat kita download kembali atau kita bagi deman teman maupun orang lain. Nah.. yang menjadi rejeki disini adalah kita dapat memperoleh dolar melalui kegiatan kita ini, yaitu kita akan memperoleh bayaran dari setiap data yang di upload oleh orang lain ataupun kita bagi dengan orang lain. Tidak besar sih namun ya lumayan....... Dari setiap data yang di download kita akan memperoleh bayaran $ 0,001, tapi ada yang bisa mencapai ratusan dollar loh dari situ.

Mau tau caranya.........(he...he....)
Begini ceritanya....yaitu dengan cara:
  • Memperbanyak data yang kita simpan sehingga banyak pula kesempatan untuk memperoleh banyak dollar tapi data tersebut harus kita bagi dengan orang lain atau dengan cara kita memberikan link data tersebut kepada orang lain.
  • Membuat blog atau web sebagai media kita untuk berbagai data dan informasi (tentu saja kita tetap harus meningkatkan rating blog atau wb kita agar banyak pengunjungnya, misal dengan mempelajari SEO, atau cara lain yang dapat kita car di omgoogle......:D)
  • Merekomendasikan web tempat kita menyimpan data tersebut kepada orang lain yang nantinya menjadi referal kita, dan kita juga memperoleh bagian dollar dari penghasil orang yang kita referemsikan.
Nah kalu anda tertarik dengan cara yang satu ini kamu dapat langsung bergabung dengan mengklik Link berikut : KLIK DISINI
Setelah itu ikuti saja petunjuknya gampang kok tinggal mengisi formnya dan kamu dpat langsung menyimpan data dan membaginya denganorang lain.
Selamat Mencoba.........!

0 komentar:

Post a Comment