feedburner
INGIN BOCORAN ARTIKEL TERBARU GRATIS
Delivered by FeedBurner

feedburner count

Cari Uang dengan Survey

A.W Survey adalah salah satu program yang menyediakan bonus uang USD$6 secara gratis pada saat pertama kali anda mendaftar di AWSurveys.com, cukup dengan mengikuti link ini (klik disini), bonus tersebut akan diakumulasi secara otomatis pada posting survey-survey selanjutnya. Jadi pendapatan kamu akan terus menerus mengalir ke rekening selama kamu masih tetap menjadi anggota.


Untuk meningkatkan pendapatan, kamu dianjurkan untuk mengikuti program survey mereka yang diadakan setiap bulan, dan mereka akan mengirimkan email pemberitahuan apabila ada survey baru melalui email kamu berdasarkan Umur, Jenis kelamin, permintaan oleh pemasang iklan, dll. Biasanya mereka akan mengirimkan email kepada kamu apabila ada survey baru dari sponsor, tapi saya menganjurkan kamu supaya login secara rutin ke website awsurveys.com untuk melihat kesempatan survey khusus dan kadang-kadang survey khusus ini tidak diberitahukan via email, karena survey khusus ini bayarannya lumayan besar.


A.W.Surveys menerima pendaftaran member dari seluruh dunia. Jadi tidak perlu kuatir buat kamu yang berada di Indonesia atau dimanapun.


A.W.Surveys akan membayar kamu melalui 3 metode pembayaran:

Melalui Cheque (Check) via USPS

www.Paypal.com (untuk member dari seluruh negara). Tidak punya account paypal, klik disini untuk daftar gratis atau kunjungi http://paypal.com

www.Alertpay.com (untuk member dari seluruh negara)


Penarikan minimum adalah $75, tapi kamu tidak perlu kwatir karena A.W.Surveys menawarkan bayaran tinggi untuk setiap survey yang ditawarkan, jadi tidak perlu terkejut bila kamu terkadang menemukan survey yang bayarannya mencapai $3, hanya dengan memberikan pendapat kamu tentang sponsor mereka, tidak perlu menulis dan berfikir terlalu sulit, cukup dengan menjawab "great website" saja, Gampang kan :-)


A.W.Surveys juga menawarkan program Referral / Affiliasi dengan bonus $1.25 per referral, langsung kerekening kamu secara otomatis. Jadi tidak terlalu sulit untuk mendapatkan $75.

0 komentar:

Post a Comment