feedburner
INGIN BOCORAN ARTIKEL TERBARU GRATIS
Delivered by FeedBurner

feedburner count

Stop Dreaming Strat Action

Hari ini tanggal 27 Juni 2009 tepatnya pukul 13.33 WIB, disela hujan gerimis di kota Metro-Lampung, akhirnya saya tergerak juga untuk mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh salah satu internet marketer entah normor berapa di Indonesia bernama "Joko Susilo", katanya sih sudah ada urutannya sih tapi memang nama ini sudah akrab di telinga jauh sebelum saya kenal dunia maya sebab kebetulan ada teman saya yang bernama "Joko Susilo" juga dan kebetulan pernah manjadi ketua kelas saya karena badannya gede (bahkan paling gede di sekolah) . Sebenarnya saya juga masih bingung apa yang harus dimasukkan sebagai artikel untuk Konten "Stop Dreaming Strat Action" ditambah lagi ini udah kala start duluan dari yang lain (walupun strat duluan juga enggak ngaruh sebenernya).

Terlepas dari semua yang ada diatas, setelah saya renungkan sebenernya kata-kata istilah "Stop Dreaming Strat Action" adalah suatu istilah yang sangat memberikan inspirasi dan motivasi mengingat sebenarnya jika mengkilas balik jalan kehidupan saya sebenarnya istilah itulah yang membuat saya seperti jalan ditempat dari tahuan ke tahun, walupun ada progres itu sangat jauh dari apa yang saya targetkan.

Salah satu "dream" saja juga sebearnya menjadi salah satu internet marketer di indodonesia maupu di dunia, tapi apalah daya, setelah lebih mendalami mengenai dunia ini semakin banyak hal yang sepertinya membuat saya hanya bermimpi tentang ini. Dimulai dari belajar tehnik SEO, sya mulai dengan yang sederhana dan gratis (modal pas-pas an), berlanjut dengan membuat sebuah blog gratisan karena tidak bisa membayar hosting dan domain yang berbayar, kemudian belajar cari penghasilan dari program seperti PPC, PTC, PPL, dan entah banyak lagi yang saya hampir lupa apa saja yang pernah saya ikuti. Dan hasilnya sangat mengejutkan, ........bayangkan setelah hampir 1 tahun mencoba menggeluti dunia ini penghasilan saya tidak lebih dari Rp. 100.000,- dan itu pun belum ada yang bisa di tarik (pay out), miris sepertinya.........

Terkadang timbul pertanyaan ada kesalahan ataupun kekurangan dari yang saya lakukan dari istilah "Stop Dreaming Strat Action" ini, atau memang saya belum melaksanakan makna sesungguhnya dari istlah tersebut. Atau memang ada faktor lain yang menunda keberhasilan itu....

Kalupun mau beralasan, sebenarnya banyak kendala yang membuat saya lambat dalam mewujutkan "dream" tersebut, seperti biaya untuk online yang terhitung mahal, waktu yang harus disisihkan untuk tetap fokus di samping menghidupi keluarga...dan banyak lag.......Tapi kalu hal itu di perbesar mungkin banyak orang ala mentertawakan saya karena tidak ada masalah yang tidak tertasi selamkita masih mau berusaha "dimana ada kemauan disitu ada jalan".

Oleh karena itulah dengan adanya kontes SEO "Stop Dreaming Strat Action" ini memberikan motivasi saya untuk menyingkirkan itu semua dan kembali bersemangat, paling tidak untuk mengikuti jejak kalau bisa melampaui si penyelenggara kontes (he......he.....he...."I hope not just dream).

Makna besar dari itilah tersebut sepetinya diikuti oleh pengaruh yang ditimbulkannya di dunia maya khusunya di Indonesia,. setiap melakukan blogwalking atau pun browsing iseng-iseng, kontes ini hampir ada di setiap website yang saya kunjungi, bahkan mengalahkan kasus "Bebaskan Prita Mulyani". Juga saat masuk ke forum dan website sosial netwoking yang sekarang ini masih ramai seperti face book, kaskus, frienster, dll, masalah ini juga menjadi opik hangat dibicarakan. Mudah mudahan ramainya nya kontes ini juga berpengaruh terhadap basic dari istilah itu sendiri kedalam diri setiap orang yang mengenal istilah ini.

Semogamenjadi renungankita bersama....................sukses selalu..........

Stop Dreaming Strat Action SUCK PENIPU SCAM !!!!!

0 komentar:

Post a Comment